Fedora 17 Alpha Officially Released

Tadi malam aku selesai download file iso Fedora 17 Alpha. Begitu selesai didownload, langsung saja aku bakar ke CD terus langsung install di komputer. Memang ada perbedaan antara fedora 16 dengan fedora 17 alpha ini. Yang pertama aku rasakan, progress bar waktu install fedora 17 rasanya lebih lembut jalannya.

Begitu selesai diinstall, langsung saja aku jajal isinya. Sayang seribu kali sayang, fedora 17 terasa lebih berat dibandingkan dengan fedora 16. Pertama aku coba install google chrome, lebih dari 5 menit blm juga selesai. Mungkin karena spek komputerku yang kurang mendukung. Akhirnya ku putuskan kembali ke fedora 16 sambil nunggu fedora 17 final release. Siapa tau lebih stabil. hehe..

Jadwal release fedora 17 dari Softpedia

Fedora 17 Release Schedule:

February 28th, 2012 - Fedora 17 Alpha release
April 3rd, 2012 - Fedora 17 Beta release
May 8th, 2012 - Fedora 17 final release


Jadi harus nunggu 2 bulan lagi untuk mencoba fedora 17 final release. Harus sabar nih.. Hehe.


Screenshoot Fedora 17 (sumber softpedia.com)






Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
hantudundun
admin
March 01, 2012 10:51 AM ×

Cool.. Minta CD nya brader.. :p

Reply
avatar
Blog nova13
admin
March 03, 2012 2:27 PM ×

betul sob, nunggu aja sampe rilis yg udah final.. :D
moga settingan modem di fedora gak ribet yak? :P

Reply
avatar
Thanks for your comment